Lama mata kuku cukup dulu

Dalam tawa yang sangat jengkel saya katakan, Sebuah ucapan sambil-menepuk dia di bahu saya lakukan. Mengapa berbalik untuk menghibur Anda, Anda berpikir tidak ada hari esok? Karena lagi-lagi, Nona, Anda mengunjungi cara yang salah. Jangan Anda membaca kedepan, ditulis dari sisi berlawanan mungkin, kedipan mata sebelah memikat minat anda didalam dada?

Bahwa aku tidak bisa membaca! Saya tidak bisa berbuat salah. Sepertinya aku menangis Bahwa saat ini. baik dan tidak terlihat orang ini berniat untuk membantu saya setidaknya. Terkonsentrasi hanya tidak pada bumbu mata saja. Dilengkapi apa masalah baik-baik saja? telah, jika Anda tidak berniat untuk membantu saya, silahkan saja, Anda hanya meninggalkan saya, Anda memiliki sakit kepala lebih (obat gila).

Cuaca dingin lagi! Oh itu benar-benar membantu Anda. Mengapa tidak membaca karena kemudian kehilangan kembali lain Sisi baiknya ..Bisikan bisikan, namun, saya mendengar lagi! Untungnya Anda tidak berbalik dan Tuli. Tak terima kasih tidak merasa terkesan bahwa pendapat kembali ke sini. Jika Anda tidak tahu banyak di tempat ini gila. Anda tidak membantu maka, tepat mungkin telah kehilangan kasus yang gila. Bayangkan Anda mungkin mendengar Anda? Atau begitu merajalela bahwa ini pada sisi buruk itu, Anda mungkin hanya melihat pagi bahwa mulut berbusa menggigit gosok gigi.

Mengubah ketakutan tiba-tiba merasa Dia mengatakan itu. Sebelumnya pada kita singgahan dari singgahan sini, namun tidak tahu aku masih tidak engkau memperlihatkan mampu. Saya menjawab dengan berkedip mata kuku., Di sana saya tinggal di dekat antara saya duduk bersiku. Seperti saya katakan sebelumnya, saya berteman dengan di Sana mereka terhadap buku-kuku kedipan palsu. Anda masuk dan mencoba untuk memulai kembali. Jawaban tersebut pilu.

PADA dalam beberapa percobaan, bekerja dengan baik di Akhir! Aku turun Untuk bersyukur., terima kasih ya? menyesal merayu anda dengan kedipan mata kuku. Apakah Anda pikir saya mengambil sederhana terimakasih saja? Ha? Eh? Berapa banyak saya akan dibayar berprilaku seperti itu? Dia secara bertahap datang kepada saya, hanya beberapa serat antara dua penamaan kata. Pada kesempatan pertama aku sudah selamat kecil, tidak terlalu dekat wajahnya di wajahku. Tapi aku tidak hampir tidak mengenal Dia, -volt tegangan listrik yang mengalir ke dalam tubuh dari waktu saya. Ehemmmmm …. Mungkin aku tidak selalu berniat untuk Mengatasi dia buruk di sini?

Tiba-tiba Dia juga pulih dalam sa’kin pergi obat gilanya. “Maafkan aku”. Oke sederhana, Anda hanya bisa mengajari saya bagaimana untuk mendapatkan canda, mata kuku bermain kedip mata? Bahkan, jauh lebih mungkin Cara lain adalah karena Anda melacak (memata-matai). Tiba-tiba aku khawatir untuk saya sendiri saya mendengar kata bisik. dan Anda tidak seharusnya saya menepuk dibahu dan merayu kedipan mata layu, lesu dibagian pipi bukan tujuan ku berkedip pilu…Oh” ucapku lol Bisu Tuli, kedip Kuku, cukup dulu >>>>>🙂