Bagaimana memulai cerita?

Melihat karena hampir semua yang saya telah menulis atau re-articel akhir-akhir ini adalah sesuatu dengan karakter dan sebagainya dari sesuatu yang saya sudah menulis, aku tidak yakin aku bisa menjawab ini terlalu baik. Biasanya saya menemukan sesuatu yang bekerja dan mematuhinya. Jika Anda sudah mengetahui karakter dan sejarah dengan baik, itu tidak mudah untuk membuka sebuah cerita (bahkan jika dalam kasus segala sesuatu yang saya telah diposting baru-baru ini, saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di seluruh cerita sampai cukup beberapa cara yang saya lalui) . Ketika saya mulai, saya hanya berpikir, “Saya harus mulai cerita, saya harus memulai cerita, saya harus memulai cerita …” dan kemudian melihat sekeliling untuk ide-ide liar. Untungnya, saya kebetulan berada di pada suatu waktu. Saya membuka banyak cerita menjelaskan konsep dan ide-ide yang mungkin menendang cerita orang dengan semacam mitos sejarah dari Rakyat mungkin, dan cerita lain memiliki hanya mengoceh panjang tentang penulis semangat, dan tidak memperkenalkan karakter utama untuk beberapa halaman di tempat pengaturan itu.

Kemudian aku gunakan untuk benar-benar ingin memperkenalkan karakter dengan percakapan – Saya mungkin akan menggunakannya sebagai cara untuk membuka cerita jika saya tidak memiliki beberapa konsep fantasi gila untuk menjelaskan topic utama untuk mendapatkan pegangan/alur pada cerita. Bahkan, aku dapat pergi melalui dan mengubah beberapa adegan terburuk saya membuka bertele-tele untuk posting pendek dan berdialog (chatting) untuk membuat mereka lebih menarik yang mengerikan. Umumnya saya berharap hal-hal yang saya bertele-tele adalah kait cukup menarik – Saya berharap sebagian besar bahwa apa pun yang saya bertele-tele tentang cukup unik bahwa orang tidak akan langsung mematikan, melainkan bertanya-tanya apa di bumi aku di sekitar, dan terus membaca, dan membuat postingan tanpa menyempurnakan ejaan bahasa.

Namun, kata-kata di awal cerita mungkin bukan cara terbaik untuk membuka kecuali Anda sedang menulis sesuatu yang benar-benar nyata. |Edit: Saya tidak bermaksud untuk mengoceh begitu banyak! Maaf|.