taut kata (cinta)

Ketepatan waktu tidak tergantung pada mobil yang cepat, bisa tergantung pada apakah kita tahu saat itu terjadi. Menjadi sukses tidak hanya tergantung pada pekerjaan yang baik, tergantung jika Anda melakukan apa yang Anda sukai. Tersenyum untuk sesuatu. Mengatasi tidak bangun setelah jatuh, adalah meningkatkan semua orang yang tersandung di lubang yang sama. Tidak ada gunanya memiliki banyak prestasi jika Anda tidak harus berbagi dengan. Menjadi bahagia tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda bawa di saku Anda, tapi siapa yang Anda bawa di dalam hati Anda.

Aku tahu aku posting banyak sedikit ucapan romantis kecil yang lucu dan kutipan di sini …. Tapi yang satu ini benar-benar mengambil kue untuk saya … Saya pribadi percaya ini benar … Segala sesuatu dalam hidup terjadi untuk alasan itu bergerak ke arah Anda. Mendorong melalui, naik, menghadapinya … Orang tunggal …. Ada suatu tempat bagi Anda untuk menjadi dan Anda hampir ada … janji …. ♥

Anda membuat saya sedih, Anda membuat saya kuat
Kamu membuat saya marah, Anda membuat saya lama untuk Anda
Kamu membuat saya lama untuk Anda
Anda membuat saya hidup, Anda membuat saya mati
Kau membuatku tertawa, Anda membuat saya menangis
Anda membuat saya menangis untuk Anda

Aku benci kamu,
maka saya mencintaimu,
maka saya mencintaimu,
maka saya benci kamu
Lalu aku mencintaimu lebih

Ini bukan tembakan terbesar dari segi teknis karena saya berjuang dari sudut pandang ini untuk mengontrol. Tapi, apa senyum. Kami bersenang-senang seperti saat ini dari santai keluar dari ‘karakter’, di mana ia hanya membiarkan kesenangan saat alami gelembung ke permukaan. Aku senang aku tersentak saat ini. Ia model besar dan setelah melihat senyumnya dan tertawa, itu membuat saya melihat beberapa dan hanya ingin menembak dia tampak benar-benar bahagia sepanjang waktu bersama pelukan saya nantinya.

Bila saya memiliki satu juta hal terjadi sekaligus, sulit untuk melacak semua perasaan yang ada. Ke depan, saya akan mencoba untuk lebih fokus pada hal-hal yang saya tahu adalah penting dan kurang pada hal-hal yang saya tidak berpikir itu banyak perhatian. Saya ingin menjadi bos untuk diri sendiri satu hari. Saya ingin berada di berat badan yang sehat. Saya ingin memiliki hubungan yang menyenangkan dan memuaskan. Saya ingin bepergian dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan nya. Ini adalah Hal Yang penting bagi saya. Ini saatnya untuk fokus……….