Bicara sendiri: dalamnya kudapati

“Saya menemukan dia sebagai menjadi individu yang sangat kepribadian dan penyayang dan mudah untuk berbicara dengan bahkan meskipun seseorang belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Dia membuat saya merasa sangat nyaman yang tidak mudah kadang-kadang ketika berbicara tentang masalah-masalah pribadi pada orang asing. Aku bertemu dengannya ketika saya frustrasi dengan apa yang terjadi dalam hidup saya dan dia mampu memberikan dorongan, dukungan yang saya butuhkan untuk bergerak maju. Saya memiliki kekuatan lebih dan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang saya inginkan sekarang dan saya sangat menghargai bagaimana Ia telah membantu saya mencapai itu.

“Pengalaman memiliki dan bermanfaat. Ia memotivasi saya untuk mengambil tindakan dan memenuhi tenggat waktu. Ia juga mendorong saya untuk mengambil inisiatif terutama di daerah penundaan. Pendekatannya adalah lembut namun tegas, pengertian dan penyayang. Dan Ia telah mengutus aku ke arah yang benar, semoga bertahan dalam lama”-

“Apa yang saya temukan menakjubkan tentang Ia adalah seberapa baik dia mendengarkan. Dia tidak terburu-buru untuk memaksa jawaban pada saya, tapi entah bagaimana memungkinkan Anda untuk menemukan kebenaran sendiri. Sebuah panduan yang bagus untuk sumber daya batin saya

Ada beberapa orang lain di sana, dari segala usia yang berbeda, dan baik pria maupun wanita memilih untuk datang. Mereka ada di sana untuk alasan yang sama, untuk belajar tentang diri sendiri, dan bagaimana mereka dirasakan oleh orang lain. Kami memperkenalkan diri, dan menjelaskan apa yang kita harapkan untuk belajar, menarik kencan interaktif. Ada banyak interaksi, dan orang-orang yang ramah, jadi ini berubah menjadi sebuah adegan sosial, untuk minum kopi, untuk mendiskusikan apa yang telah kami pelajari itu. Dia membantu saya untuk menjelaskan, dan menetapkan tujuan baru, berkaitan dengan hubungan, dan untuk menciptakan keseimbangan dalam hidup. Jika Anda ingin membuat keseimbangan dalam kehidupan pribadi, profesional dan spiritual, dan membuat waktu untuk kencan, maka ini adalah untuk Anda. Saya belajar banyak tentang diri saya dan orang, lebih percaya diri positif, yang melihat ke depan untuk menikah, sekali lagi. Melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda, dan melangkah ke kehidupan nyata.

Dia melatih saya di beberapa daerah seperti membersihkan pikiran dari pengalaman hubungan masa lalu, memiliki visi apa yang suka atau tidak dan bagaimana mendapatkannya. Ia memberikan metode terstruktur tentang bagaimana sampai saat ini dan apa yang harus mencari atau menghindari ketika mengejar pasangan. Saya menemukan ide check list dari sumber Ia sebagai fondasi terbaik yang dapat membantu untuk menentukan. Checklist hanya adalah daftar dari apa yang ingin pasangan untuk memiliki dan apa yang pasangan tidak harus memiliki. Selama periode itu, saya  pertama kami sepakat untuk menulis checklist dan menukarkannya pada kencan kedua. Ide checklist membuat kami berdua termotivasi untuk kencan kedua dan tanggal lagi yang akan datang.

Kesimpulan:

  1. Dapatkan diri baik untuk memiliki beberapa item daftar periksa (checklist).
  2. Pastikan diri dan pasangan sama-sama memahami item checklist dan pada apa yang inginkan atau tidak inginkan.
  3. Mencari tahu apa yang harus memotivasi berdua untuk menjadi sama-lain dua tahun di jalan?
  4. Cobalah agar lebih baik dan inspirasi.
  5. Hubungan adalah masalah Upaya.,