Aku mencintainya begitu banyak

Mulai saat aku bertemu, aku mengabdikan setiap satu detik hati dan jiwaku untuk anda. Everything aku kata, atau pikiran berputar di sekeliling anda. (saya hanya jatuh cinta, berdedikasi, dan setia …) Sudah hampir satu bulan sejak aku berpergian dan meninggalkan dia dikejauhan. Saya belajar bahwa sejak hari pertama, dari saat kata ” Aku mencintaimu, aku ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan Anda, dia wanita yang saya tahu .. Hanya dia dan Allah tahu tidak ada lain yang lebih saya tahu selain Anda …

Saya mulai melakukan karena saya tidak bisa mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh rinduku pada Anda.  hampir, saya overdosis, dan menghabiskan hari melamun karena anda. ini kesalahan, tidak ada orang lain yang lebih saya tahu selain diri Anda, “satu-satunya hal yang membuat saya kuat adalah kemungkinan kita kembali bersama”

Mengapa saya tidak dapat berhenti memikirkan anda?? Seperti saya katakan, hampir sebulan telah berlalu … Apakah saya? pernah akan bertemu wanita lain? Apakah aku pernah akan berhenti menangis karena rindu pada anda? Apakah aku pernah akan berhenti mengalami mimpi buruk tentang anda??? Saya dan semua rasa sakit yang membuat saya (yang aku masih merasa) MENGAPA AKU tergila-gila cinta dengan DIA?

Kau tahu apa, sulit. Ini akan sulit. Bahkan mungkin lebih sulit, tapi itu tidak berarti menyerah dan menyerah. Ini hanya berarti menjadi lebih kuat. Jawaban atas semua pertanyaan itu akan menjadi lebih baik meskipun. Seiring waktu, itu AKAN mendapatkan lebih mudah. Yang saya lakukan untuk mendapatkan lebih adalah benar-benar berhenti berbicara kepada dia dan membiarkan dia berbicara dengan dirinya. Artinya, jika saya ingin benar-benar melupakannya demi sendiri itu. Saya berada dalam keadaan rentan, jangan biarkan saya masuk yang lemah,.

Aku terjebak untuk Anda selama 4 tahun terakhir. Aku bahkan tidak pernah, atau menceritakan kebenaran tentang bagaimana saya merasa. Dan, saya memiliki perasaan untuk anda, sangat kuat.

Jadilah kuat, aku di sini untuk Anda (LIA)!!!! Anda perlu untuk mengingatkan bahwa saya tidak sendirian….