Pertengahan September

Saya telah mencapai pertengahan September 2012. Ini telah menjadi perjalanan yang benar bagi saya. Ada beberapa kali saya harus mengulangi tugas atau berpikir sebelum menjadi otomatis atau sebelum mengubah perspektif, atau banyak hal. Berpartisipasi dalam tantangan ini telah mengubah cara saya melihat diri saya sendiri. Saya lebih percaya diri dan pasti bahagia menghabiskan begitu banyak waktu mencari kebaikan dalam diri meninggalkan sedikit waktu untuk pikiran negatif. Saya telah mengembangkan kebiasaan yang indah yang saya pasti berencana untuk mengasuh. Jika aku merasa diriku mundur, saya hanya bisa meninjau daftar yang sangat panjang di akhir bulan ini.

Ingat komersial, “ini adalah otak saya pada menulis! Aku mengatakan teman baik saya belum lama ini bahwa otak saya terasa baik. Saya yakin bahwa terdengar seperti pernyataan yang aneh (kecuali jika Anda adalah saya, mengenal saya, atau kenal dia.) Latihan ini telah memaksa saya untuk duduk dan menulis setiap malam hari. Saya tidak pernah melakukan itu sebelumnya. Saya tidak menulis tulisan sebelumnya. Aku digunakan untuk menghabiskan banyak waktu hanya mencoba untuk memikirkan topik yang (menurut saya) menarik untuk posting dan saya bahwa tidak berjuang banyak saat menulis status facebook.
Hal ini tidak sering bahwa setiap dari kita meluangkan waktu untuk benar-benar melihat ke dalam diri kita sendiri dan mencari yang baik. Sebelumnya saya memiliki kebiasaan selalu memperhatikan negatif. Bayangkan melakukan percobaan ini dengan sekelompok orang yang bekerja dengan Anda. Aku hanya bisa membayangkan apa tempat menggembirakan itu akan selama tantangan.
Saya telah memiliki waktu yang menyenangkan dengan tantangan dan mendengar dari teman dan keluarga bersedia untuk berbagi pikiran mereka tentang saya. Meskipun saya yakin bahwa tidak semua orang siap, aku pergi dan mencari tantangan lain menulis. Otak saya kecanduan untuk menulis setiap hari. Saya ingat sebuah itu membuat saya harus duduk di kursi warong kopi untuk malam berikutnya.
Setelah menyelesaikan ini, saya merasa baik tentang diri saya. Saya yakin dan seperti orang yang saya lihat ketika saya melihat ke cermin. Terima kasih kepada semua orang yang mengikuti dengan saya di persinggahan ini.