Apa akan membahayakan mimpi saya?

Saya khawatir pekerjaan paruh waktu sementara aku belajar akan membuat sulit mendapatkan kembali ke peran saya inginkan di masa depan.

Saya telah bekerja selama tiga-dan-setengah semester masuk tahun belajar saya Universitas. Saya memutuskan untuk mengambil hasil kerja untuk pembayaran dan berinvestasi untuk mempelajari tata kelola masyarakat dan etika menulis. Ini adalah daerah saya menemukan menarik dan percaya memiliki banyak potensi untuk jalur yang menarik di masa depan. Mendapatkan yang baik adalah penting bagi saya. Saya tidak ingin over sendiri dan melakukan pekerjaan yang buruk dari pekerjaan belajar, itulah sebabnya saya memutuskan untuk belajar penuh waktu dan pekerjaan paruh waktu (tiga hari). tapi sangat tidak menyeimbangkan waktu antara diantara itu.

Namun, baru-baru ini telah alternatif mengganggu saya, memberi saran yang bekerja paruh waktu akan membahayakan pilihan masa depan saya , dan bahwa saya harus mengambil peran penuh waktu sesuai dengan studi saya. Saya tegas mengatur tentang itu. Aku terlihat sulit merangkak, lalu berjalan dengan sepatu bekas diantara sepatu baru. Dan saya pikir bekerja paruh waktu akan memungkinkan saya untuk fokus pada hal itu dan menikmatinya lagi. Tapi mengingat betapa sangat kompetitif pasar kerja, saya khawatir bahwa paruh waktu terjadi akan membuat sulit bagi saya untuk kembali ke jenis peran saya ingin tahun depan.

Semoga hal buruk tidak turut menghimpit luka saya.