Berapa Uang ($)

Uang bukanlah segalanya dalam hidup, karena bijak akan mengatakan, tapi kemudian lebih bijaksana akan menambahkan pengendara – hanya orang kaya dipercaya bisa mengatakan begitu.

Dan berapa banyak uang yang cukup?

Seperti yang belum terselesaikan pertanyaan yang telah terpancing, termasuk saat ia tinggal di sebuah jalan yang tenang.

saya kehilangan ayah sejak awal kehidupan, dan dibesarkan oleh ibu [faktor perceraian]. Masa kecil itu tidak mudah seperti uang dalam pasokan pendek. Bekerja keras dan mendapat pekerjaan nelayan. Pemberian hasil merawat hingga mempersiapkan ala kelengkapan boat [perahu nelayan tradisional], karena jarang berpisah dengan uang, dan gembira dengan itu dan berkata bahwa tidak ada yang sering memberi ‘bebas’ bergaul selain dari berfikir bagaimana mendapatkan uang lebih dari waktu hari ini.

Satu-satunya kelemahan saya menyia-nyiakan uang dan umur. Ayah yang tidak pernah membayar jumlah uang ke universitas untuk mendapatkan kursi di Sosiologi. Ayah tidak meramalkan atau menghayalkan masa depan untuk saya bekerja sebagai seorang insinyur atau sebagai kurir di bangunan bekas. Bagi Ayah yang mendapat terkejut oleh ‘tindakan biaya hidup kami,’ Ibu selalu merespon kemauan keuangan saya- jika uang Ibu tidak untuk anak-anak, lalu apa itu? Ibu berkata.

Saat itu pertengahan terbenam sebagai abad hendak menutup bulan. Buku, Komputer yang dibutuhkan untuk bekerja pada masalah IT [menjadikan tugas kuliah dan pengembangan aplikasi emosi memori terpenuhi melalui bahagian itu]. Ini terbukti anugerah untuk saya akan berbondong-bondong ke tempat-tempat di masa depan saya bekerja.

Bukan hanya spesialis komputer yang memukul pengembangan aplikasi emosi memori saya, ke sudut jauh yang lulus di cabang IT yang juga terancang masuk juga tersedot sebagai pekerjaan diterlalu bagus untuk menolak.  Ibu menunggu revolusi untuk lulus saya Sarjana karena ia ingin sekali punya anak satu-satunya di dekatnya. Tujuan Ibu di kehidupan saya adalah sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan Ibu meskipun dia mencintai mengkonversi uang yang mengutusnya hasrat saya memuliakan hidupnya tidak memiliki anak yang tidak berguna.

Itu menarik dan matahari terik keras di jalanan saat musim panas sudah mendekati. Saya pulang ke rumah ketika prosesi keagamaan yang melekat pada festival tahunan. Sebagai seorang anak, saya gembira menyaksikan festival ini dengan prosesi warna-warni, di mana orang akan memetik penghapusan dosa melalui silaturrahmi.

Saya yakin bahwa pada saat ini, para pembaca ingin bertanya. Ibu berapa banyak uang yang cukup, tapi kemudian jawabannya akan bahwa ia tidak pernah merasa cukup dengan uang.

dan berapa jumlah uang yang diterima, selama hidupmu dari penghasilan Ibu? adkah seorang Ibu tidak menkucupkan uang untuk kebutuhan seorang anak yang dikandungnya? adakah juga,..