tidak tahu

“Saya selalu mencoba untuk membuat diriku sendiri, tapi saya belum merasa di dalam diri saya. Saya telah bekerja keras untuk menjadi pahlawan hidup saya sendiri. Tapi setiap kali aku memeriksa daftar orang-orang terlantar, saya masih di atasnya. Saya tidak tahu bagaimana untuk dimiliki? Ya? Tidak “.

“Adalah orang hangat untuk semua hari-hari dan kerja keras saya. Tidak banyak menyentuh kita, tapi kita lama untuk disentuh. saya berbaring terjaga di kegelapan malam bersedia untuk bagian dan menunjukkan sebuah visi. Anak-anak menakut-nakuti saya dalam keintiman mereka, tapi pastikan mereka tumbuh dewasa seperti kita. Hangat seperti kita. Pada malam seperti ini, tangan dan wajah, kita bisa percaya bahwa besok akan menunjukkan dan akan mengungkapkan jalan lain.

Saya kadang bertanya-tanya mengapa tidak satupun dari kita mencoba untuk menghentikan kerusakan. Saya pikir kita ingin mereka untuk melakukannya, untuk melakukannya untuk kita. Untuk meruntuhkan jangka kehidupan kita dan kita mulai lagi. Bersih dan sederhana dengan tangan terbuka. “

“Di bawah tanah merembes racun dari populasi yang hidup di atas. Jika Anda harus, Anda akan makan akar dan cacing tanah. Itu selalu malam hari. Lilin terbakar di lentera yang terbuat dari kaleng timah. Jika sudah malam hari di atas, Anda dapat merangkak keluar, tapi hanya untuk beberapa saat. Anda merasa malu dengan rambut kusut Anda, pakaian Anda sobek, kotoran di wajah Anda. Siapa yang ingin berbicara kepada Anda? Mereka semua mengkilap dan cantik. Mereka memiliki orang tua dan rumah dengan kebun. Apa yang Anda miliki? Bumi. Anda kesepian. Anda tidak memiliki anda, Anda pun tidak mereka memiliki Anda. “