Siap untuk berdiri untuk apa yang kita yakini?

Kita harus melakukan hidup kita. Kita hidup di saat kita dikelilingi oleh banyak yang dimaksudkan untuk menarik kita ke jalan yang dapat menyebabkan kehancuran kita. Untuk menghindari jalur tersebut membutuhkan tekad dan keberanian. “Dilema moral”. Anda melihat orang-orang muda meraba-raba untuk mengatakan apa pun yang masuk akal tentang hal ini. “Untuk menggambarkan dilema moral mereka hadapi, dua pertiga dari orang-orang muda baik tidak bisa menjawab pertanyaan atau masalah yang dijelaskan yang tidak bermoral sama sekali, seperti apakah mereka mampu untuk memiliki cukup., yang sebagian besar dari mereka kembali ke lagi dan lagi, adalah bahwa pilihan moral hanya masalah selera individu. “Ini pribadi,” Terserah individu. Siapakah aku katakan?’

“Orang muda [mengatakan]:” Saya melakukan apa yang saya pikir membuat saya senang atau bagaimana perasaan saya. Saya tidak punya cara lain untuk mengetahui apa yang harus dilakukan tetapi bagaimana saya secara internal rasakan. “Mayoritas orang-orang muda dengan siapa mereka berbicara telah “tidak diberi sumber daya-oleh sekolah, lembaga [atau] keluarga-untuk menumbuhkan intuisi moral mereka.”

Tentang apa yang moral dan apa yang tidak, atau apapun harus dalam keraguan tentang apa yang diharapkan dari kita. Saat kita menjalani hidup dari hari ke hari, hampir tak terelakkan bahwa iman kita akan ditantang. Kita terkadang menemukan diri kita dikelilingi oleh orang lain tentang apa yang dapat diterima dan apa yang tidak. Apakah kita memiliki keberanian moral untuk berdiri teguh karena keyakinan kita, bahkan jika dengan melakukan ini kita harus berdiri sendiri?

“Anda tidak bisa menjadi bermoral dalam arti apapun. Anda tidak bisa menjadi tidak jujur. Anda tidak dapat menipu atau berbohong. Mungkin ada anda yang berpikir untuk dirimu sendiri, dan aku tidak melakukan semua yang saya harus, namun hidup saya akan baik-baik saja. Saya rasa saya dapat memiliki kue saya dan memakannya juga sendiri. Agar kita menjadi kuat dan menahan semua kekuatan menarik kita ke arah yang salah atau semua suara mendorong kita untuk mengambil jalan yang salah, kita harus memiliki keberanian. Kita tidak akan memiliki kesempatan sepanjang hidup kita untuk berbagi keyakinan kita, meskipun kita tidak selalu tahu kapan kita akan dipanggil untuk melakukannya.

Semoga kita berani dan siap untuk berdiri untuk apa yang kita yakini, dan jika kita harus berdiri sendiri dalam proses, mungkin kita melakukannya dengan berani, diperkuat dengan pengetahuan bahwa pada kenyataannya kita tidak pernah sendirian.

__🙂