ingin kau tahu

Aku ingin kau tahu, Anda tahu bagaimana hal ini adalah:
jika saya melihat
jika saya menyentuh
dekat api
abu mudah dipahami
semuanya membawa saya kepada Anda,
seolah-olah segala sesuatu yang ada,
aroma, cahaya,

sekarang,
jika sedikit demi sedikit kau berhenti mencintaiku
Aku akan berhenti mencintaimu sedikit demi sedikit.

Jika tiba-tiba
Anda lupa saya
jangan mencari saya,
karena aku sudah akan lupa Anda.

Jika Anda pikir panjang dan gila,
angin yang melewati hidup saya,
dan Anda memutuskan
meninggalkanku di pantai
dari hati di mana saya memiliki akar,
ingat
bahwa pada hari itu,
pada jam itu,
Aku akan mengangkat tangan saya
dan saya akan berangkat
untuk mencari lain.

Tapi
jika setiap hari,
setiap jam,
Anda merasa bahwa Anda ditakdirkan untuk saya
dengan manisnya kepala batu,
jika setiap hari bunga
memanjat ke bibir Anda untuk mencari Aku,
ah mencintai saya, ah memiliki saya,
di dalam diriku terbakar yang berulang,
dalam diriku tidak ada yang padam atau terlupakan,
cinta saya untuk cintamu, tercinta.❤