Apa tugas Anda membantu di rumah?

memasak

Apa tugas-tugas yang Anda sukai untuk membantu dirumah? Apakah ada pekerjaan yang tidak Anda sukai? Yang tugas-tugas yang mudah, yang sulit ?🙂

  1. Saya suka memasak dan aku tidak suka membersihkan rumah.
  2. Aku mencuci piring dan melakukan tugas-tugas dari menyapu.
  3. Saya melakukan beberapa tugas, tetapi saya tidak suka terlalu banyak! Saya suka membantu ibuku.
  4. Saya suka membersihkan kamar saya!
  5. Saya suka Ibu mengarahkan pekerjaan rumah untuk saya!
  6. saya ingin menonton tv dan melihat film atau video musik.
  7. saya selalu bekerja dengan komputer.
  8. saya sering membaca buku.
  9. saya suka tidur sangat banyak.
  10. saya tidak suka memasak.
  11. saya tidak suka kamar bersih.
  12. saya tidak ingin membersihkan piring.
  13. Aku berbaring dan membersihkan meja.
  14. Saya tidak suka memasak dan membantu ibu saya membersihkan ruangan rumah.
  15. Saya selalu membantu orang tua untuk melakukan pekerjaan. Tapi saya tidak suka membersihkan kamar saya. Itu membuat saya lelah dan sangat berdebu!
  16. Saya ingin membersihkan kamarku, tapi aku nggak untuk mencuci piring. Nenek biasanya melakukannya.
  17. Saya sangat menikmati melakukan apa-apa hubungannya dengan hewan peliharaan. Kamarku tidak benar-benar berantakan, saya merapikannya sesekali. Hal ini tidak sulit. Setiap kali saya memasak dengan ibu, saya belajar sesuatu yang baru.

Lakukan semangat membantu keluarga, membantu orang tua dirumah, dimana kita bisa. dan itu menyenangkan dan kita pantas untuk memberikan yang terbaik untuk menyenangkan ibu/ayah dirumah. Ringankan pekerjaan yang orang tua anda telah lanjut usia melakukannya. Jangan beranggap bahwa terkadang anda lelaki tidak melakukan itu, pekerjaan mencuci piring atau menyapu, mengepel ruangan. Selamat memberikan yang terbaik bagi itulah untuk keluarga kita.!!